Translate

Posted by : Bagus Pujianto Sabtu, 21 Januari 2017


Salah satu kesalahan yang sangat fatal karna tidak bisa remote

Proxmox 


Beberapa hari yang lalu saya mendapati masalah yaitu tidak bisa melakukan Remote Web Proxmox,berbagai saya juga telah saya lakukan,pada layar monitor server telah tertulis bahwa jika kita akan mengakses proxmox melalui web ,pada address bar kita harus menuliskan https://192.168.65.2:8006 ,hal itu juga telah saya lakukan. Namun hasilnya tetap gagal.

Setelah saya dan teman2ku membongkar cpu tersebut bermaksud membersihkannya. ternyata kami berpikir bahwa kesalahannya sangat sepele yaitu berada pada OSI LAYER pertama yaitu salah menyambungkan kabel, yang harusnya kabel RJ45 itu disambungkan ke lan card ternyata kami malah menyambungkannya ke slot RJ45 yang berada pada belakang cpu.

ya mungkin itu adalah kebodohan dari kami yg kurang teliti, selama 3 hari kami mengotak-atik komputer server tersebut. dan kami bisa menemukan LAN card tersebut saat melakukan pembongkaran PC

semoga pengalaman kami tidak di alami teman-teman lainnya

- Copyright © Bagus Pujianto - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Bagus Pujianto -