Translate

Posted by : Bagus Pujianto Rabu, 14 Desember 2016



Kesan Pertama
Hari rabu, 14 Desember 2016 kami berangkat menuju tempat OJT di BLC Telkom Klaten. Setelah sampai di pintu gerbang BLC saya berfikir bahwa di BLC itu akan membosankan. Setelah saya dan teman-teman masuk lalu kami dipersilahkan untuk memperkenalkan diri di depan teman-teman yang sudah lebih dulu berada di BLC. Saat perkenalan saya baru sadar bahwa di BLC itu orangnya asik-asik, lucu, dan ge seperti yang saya pikirkan.
Materi pertama yang kita dapatkan adalah kami harus menginstal LinuxMint dan menghapus semua data yang ada di laptop, dan saya sudah mendapatkan materi berupa MIKROTIK dan POS.
Yang jelas di BLC itu luar biasa!!!!

- Copyright © Bagus Pujianto - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Bagus Pujianto -